Promosi Jasa Sewa Mobil Solo

Rental Mobil Solo | Artikel ini merupakan artikel promosi dengan materi informasi tentang jasa sewa mobil di kota solo. Anda yang kebetulan sedang bepergian ke kota solo dan membutuhkan sebuah layanan sewa mobil bisa menghubungi Putra Nusantara Solo yang telah berpengalaman dalam emmberikan Layanan jasa Rental sewa mobil. Untuk menghubunginya anda bisa langusng ke kantornya di Jl. Duku no: 36 Solo - di sebelah Hotel Sunan Solo.

Putra Nusantara Rental Mobil Solo melayani berbagai kepentingan transportasi dan kendaraan Anda, rental mobil dengan harga murah, aman dan Nyaman serta Bersahabat dan juga tidak rumit dalam urusan booking, penggunaan serta pembayaran, semua sengaja dibuat mudah agar pelanggan puas. Dengan pengalaman bertahun tahun di dunia bisnis sewa mobil, mulai dari jaman mobil jenis Toyota kijang kotak sabun sampai saat ini di era kelas Grand Innova, jadi anda akan menemukan banyak pilihan kendaraan sesuai kebutuhan.

Sewa mobil solo


Selain pilihan kendaraan yang beragam, anda juga bisa mendapatkan paket sewa yang berbeda, pilihannya antara lain; paket antar jemput, paket sewa harian, bulanan dan lain sebagainya. dengan beragam pilihan tersebut, didukung dengan kualitas kendaraans erta layanan maka dipastikan anda akan puas.

Sewa mobil solo - dengan info promo ini diharapkan anda tidak lagi kesulitan dan kebingungan untuk mendapatkan layanan jasa sewa mobil yang tepat dan berulaitas ketika di kota solo. Anda dipastikan akan emndapatkan kepuasan.

Comments

  1. menarik sekali, terkadang informasi seperti ini sangat dibutuhkan seperti ketika kami berkunjung ke tempat klien di kota Solo maka kami sanagat membutuhkan informasi jasa sewa mobil solo seperti ini (Y)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jersey Real madrid 2014

Thomson Cutting Dies