Pintu Besi Khasanah

Siapa yang tak kenal dengan istilah Pintu Besi Khasanah atau istilah kerennya vault door ini. Pintu khasanah dipakai di beberapa bank terkemuka di seluruh dunia. Hal ini karena vault door memang di desain khusus untuk digunakan oleh bank sebagai tempat penyimpanan uang bahkan dokumen penting lainnya. Pintu khasanah merupakan sebuah ruangan yang terbuat dari besi tahan api agar para pembobol bank tidak mudah untuk membobolnya. Seperti yang diketahui jumlah kejahatan khususnya kasus pencurian dan perampokan bank setiap tahunnya bertambah terus dan hal itu tentu membuat kita resah jika harus menyimpan uang di Bank. 

brankas, pintu khasanah, vault door

Namun anda tak perlu ragu untuk menyimpan di bank-bank terpercaya di kota anda karena setiap bank memiliki sistem kemanannya masing-masing. Dewasa ini, banyak instansi atau bank-bank yang menggunakan Pintu Besi Khasanah karena pintu besi ini memang di desain khusus sebagai ruang penyimpanan.  Beberapa pintu khasanah atau ruangan penyimpanan ini telah lulus di beberapa tes keamanan bahkan Pintu Besi Khasanah ada yang telah lolos tes ledakan TNT. Jadi uang dan dokumen yang anda  simpan di bank aman walaupun terjadi kejadian pembobolan bahkan pemboman di bank yang anda percayai. Ada beberapa bentuk dari vault door ini, ada yang berbentuk kotak dan ada juga yang berbentuk seperti lingkaran yang semuanya memiliki peranan yang sama yakni untuk menyimpan barang-barang berharga milik anda atau nasabah bank tersebut. 

Di luar sana banyak pihak yang menawarkan atau menjual Pintu Besi Khasanah dan Brankas dengan harga yang sangat murah. Namun tak semua pintu besi memiliki kualitas yang mumpuni. kasus pembobolan bank diatas juga bisa jadi dikarenakan oleh pemilihan pintu khasanah yang memiliki kualitas yang rendah. Saat anda membeli suatu barang anda akan tergiur dengan kemasan yang apik apalagi dengan harga yang lumayan miring namun anda tidak memperhatikan kualitas yang ada pada barang tersebut. sama halnya dengan pintu besi khasanah ini, kualitas dari ruangan penyimpanan ini haruslah menjadi perioritas utama saat membeli.


silahkan baca informasi speutar Legoland pada artikel sebelumnya..

Comments

Popular posts from this blog

Jersey Real madrid 2014

Thomson Cutting Dies

Promosi Jasa Sewa Mobil Solo