Jersey Real madrid 2014

Jersey Grade Ori | Bocoran Jersey Baru Real Madrid Home and Away 2013/2014 - Apakah jersey di bawah ini adalah seragam baru yang akan dikenakan oleh armada Real Madrid di musim depan? Sebuah bocoran foto tentang seragam baru Madrid edisi home  & away untuk musim 2013/14 pun sudah mulai beredar di dunia maya.

Kostum Real Madrid pada musim ini masih akan tetap diproduseni oleh ADIDAS, dan adapun sponsor utama mereka akan ada perubahan, yang semula adalah BWIN dan kini berganti oleh FLY EMIRATES. Seragam pertama alias jersey kandang di Santiago Bernabeu jelas masih menggunakan warna kebesaran klub yakni putih. Namun juga menampilkan warna oranye di sekitar kerah, lengan dan sisi badan.

jersey grade ori, jersey real madrid

Jersey untuk laga tandang Real Madrid berwarna biru, dari yang sebelumnya hitam, atau hampir mirip seperti yang pernah dikenakan pada musim 2008/09. Dan adapun yang menarik terjadi pada perubahan pada jersey ke 3 Real Madrid, yang pada musim 2013-14 ini akan berwarna orange (menarik bukan) dengan kerah berwarna hitam dan tiga garis hitam di kedua pundaknya.

Dimulai dari bocoran jersey home yang dipublikasikan oleh Footy Headlines, -- terlihat seperti di gambar -- masih didominasi warna putih, namun juga menampilkan warna oranye di sekitar kerah, lengan dan sisi badan. Selain itu, musim depan di seragam baru Madrid sudah terpampang nama 'Fly Emirates', dengan dicetak menggunakan warna hitam.

Sementara, untuk urusan jersey away, tim penghuni Santiago Bernabeu itu mengubah warna menjadi orange, dari yang sebelumnya hitam, atau hampir mirip seperti yang pernah dikenakan pada musim 2008/09. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, bocoran jersey home & away ini memberi antusiasme tersendiri, karena mengundang rasa penasaran kita untuk menanti versi sebenarnya. 

Detail lengkap jersey tim Real Madrid pada musim 2013-2014 tersedia dengan 3 varian :
  • Jersey utama Madrid tentu masih didominasi warna kebanggaan mereka, putih. Jersey ini juga sudah menggunakan sponsor utama Madrid musim depan, Fly Emirates.
  • Jersey kedua menuai sedikit protes dari fans karena berwarna biru. Yang dipermasalahkan bukan warnanya, melainkan kemiripan dengan jersey home milik Chelsea.
  • Jersey ketiga berwarna Oranye. Beberapa fans Madrid sebelumnya sudah melakukan gerakan mendesak klub untuk memakai warna tradisional klub; putih dan Ungu.

Dan adapun pemasok (apparel/pembuata) kostum tim Real Madrid ialah Adidas, sedangkan sponsor utama tim El Real yakni Fly Emirates. Apakah anda sedang mencari Kaos Jersey Grade Ori Team kesayangan anda dengan Kualitas Grade Ori? jika ya anda bisa mengunjungi www.jerseygoals.com untuk  mendapatkan kaos jersey team kesayangan anda. Bagi anda yang berada di Kota Bogor anda bisa langsung datang ek counter kami di BOGOR TRADE MALL (BTM), Lt LG Blok A1 No. 20, Bogor Lt 3 Blok A3 No 5 & BOGOR PLAZA Lt 1 Blok B No, 27 Bogor. Jadi bagi anda yang mencari Jual Jersey Bogor sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencarinya.


Bagi anda yang mencari informasi seputar Thomson Cutting Dies, bisa membaca artikel sebelumnya...

Comments

Popular posts from this blog

Thomson Cutting Dies

Promosi Jasa Sewa Mobil Solo