Kursi Tamu Jati Terbaik

Kursi tamu Jati | dalam setiap kehidupan masyarakat semuanya tidak lepas dari furniture / mebel, setiap keluarga terutama ayng sudah memiliki rumah baisanya akan emmbutuhkan perabotan rumah tangga termasuk furniture semisal kursi tamu atau meja makan. Semakin tinggi status ekonomi seseorang maka kebutuhna furniturenya juga semakin meningkat dan menjadikannya kebutuhan tersier. Kursi tamu yang dibutuhkan pun biasanya akan meningkat dengan produk kursi tamu yang memiliki bahan yang berkualitas lebih tinggi semisal kursi tamu jati.

Sebagai sebuah produk yang banyak dicari oleh konsumen, kursi tamu jati memiliki nilai tersendiri, harganya juga variatif berdasarkan dari kualitas bahan kayu jati yang dipergunakan, cara pembuatan mebel dan finishingnya. semakin bagus maka semakin mahal, apalagi jika mebel kursi tamu jati tersebut dibuat secara hand made dengan ukiran-ukiran yang bernilai seni tinggi.

Kisaran harganya bisa mulai dari 4 jutaan sampai puluhan juta. bagi anda yang menginkan kursi tamu jati yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bisa membeli di jawara Furniture.

kursi tamu jati

Jawara Furniture merupakan pengrajin furniture/meuble Jepara yang memproduksi produk-produk interior dan eksterior furniture rumah baik itu furniture rotan maupun furniture  kayu jati dan mahoni. Segala macam furniture untuk memenuhi kebutuhan furniture dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda, 

Jawara Furniture memproduksi berbagai macam barang seperti kursi tamu jati, almari, bufet, sofa rotan, ayunan jati, ayunan rotan sintetis, kursi santai, kursi makan, kitchen set maupun tempat tidur/bed set. 

Setiap produk diproduksi dengan sangat teliti, kualitas kekuatan konstruksi pun selalu dijaga untuk mendapatkan produk yang kuat dan tahan lama.

Dalam setiap pemesanan barang/produk furniture sudah diserertakan penunjang produk tersebut misal kursi tamu jati minimalis, setiap anda memesan harga yang dicantumkan sudah termasuk cusion/dudukan busa yang empuk dan nyaman, serta meja tamu yang sudah dilengkapi kaca. 

Dalam proses pengiriman semua barang dipastikan sangat aman dari goresan dan benturan karena kami melakukan packing dengan standar ekspor yakni dengan menggunakan kertas single face dan palet kayu untuk barang-barang tertentu.

Di Jawara Furniture anda bisa mendapatkan banyak model kursi tamu jati dan meja makan jati dengan harga yang terjangkau, tidak lupa jika ada promo maka harganya bisa lebih murah lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Thomson Cutting Dies

Jersey Real madrid 2014

Cara Menghilangkan Cemas